Friday, June 5, 2015

Diluncurkan 11 Juli, Ini Ubahan di Fiat 500 Versi Facelift

Diluncurkan 11 Juli, Ini Ubahan di Fiat 500 Versi FaceliftNew Delhi - Tepat 11 Juli 2015 Fiat 500 terbaru akan resmi diperkenalkan dihadapan publik dunia. Meski baru akan diperkenalkan pekan depan tampilan Fiat 500 sudah bocor didunia maya. Bahkan berbagai pubahan telah dipaparkan. Hmm, apa saja yang berubah ya?

Seperti diwartakan Indianautosblog, Jumat (5/6/2015), diantara ubahan itu adalah bumper depan dan belakang yang dirancang ulang. Sedangkan lampu utama menggunakan LED seperti yang digunakan oleh Fiat 500X. Begitu pun dengan lampu belakang.

Untuk bagian kaki-kaki, Fiat menawarkan pelek alloy ukuran 15 atau 16 inci. Selain itu, untuk tampilan bagian eksterior bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera pembeli. Soalnya, pabrikan asal Italia, itu menawarkan program personalisasi tampilan mobil dengan program Dressing.

Ubahan di bagian interior tak kalah menarik. Sisipan aksen krom menghiasi beberapa bagian, mulai dari lingkar kemudi, tombol power window, lembaran kulit untuk beberapa bagain menjadi penanda ubahan tersebut.

Kehadiran perangkat hiburan UConnect yang dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci semakin memperkuat kesan pembaruan di mobil tersebut. Hanya, untuk bagian mesin, ubahan tak terjadi.

Mesin 1.200 cc 8 valve yang menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 102 Nm tetap dipertahankan. Begitu pun dengan dua pilihan lain berdasar tenaga yang diembuskan yakni 85 PS dan 105 PS.

Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan atau gearbox otomatis dualogic AMT lima tingkat percepatan.



(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment