Friday, June 5, 2015

Wow, Empat Mekanik Ini Bongkar Pasang 4 Ban Mobil Kurang Dari 1 Menit

Wow, Empat Mekanik Ini Bongkar Pasang 4 Ban Mobil Kurang Dari 1 MenitFrankfurt - Tim mekanik asal Jerman yang terdiri dari empat orang berhasil memecahkan rekor dunia dalam bongkar pasang empat sebuah mobil. Empat ban mobil Ford Focus itu mereka lepas dan mereka ganti dengan ban baru hanya dalam waktu 59,62 detik.

Seperti dilansir Automobile, Sabtu (6/6/2015), rekor penggantian ban sebelumnya, yang tercatat di Guinness World Records 1 menit, 23,85 detik. Kini rekor itu ditumbangkan oleh Marco Herzlieb, Denis Werner, Gordon Neumann, dan Florian Walkenhorst yang bekeraja dengan cekatan dan cepat.

Dengan bantuan dongkrak dan peralatan elektrik, mereka dengan cepat melepas baut roda, mengangkat mengangkatnya, melepas, dan langsung mengganti ban dengan ban baru. Mereka saling bahu membahu sesuai tugas masing-masing,

Rekor yang mereka catatkan itu tentu di atas rata-rata penggantian ban tercepat yang dilakukan oleh orang biasa. Bahkan lebih cepat dari mekanik pengganti ban profesional sekali pun.

”Selamat kepada tim yang telah berhasil memecahkan rekor dunia. Ini adalah pertunjukan yang sangat luar biasa, yang membuktikan bahwa dengan semangat dan tekad yang kuat segala sesuatu bisa diwujudkan,” papar salah seorang juri Guinness World Record,Eva Norroy.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment