Friday, June 5, 2015

Risers Mampir di Diler Datsun Malang dan Bertemu Komunitas DGCI

Risers Mampir di Diler Datsun Malang dan Bertemu Komunitas DGCIMalang - Berjalan kurang lebih 2 jam dari Karang Kates, Jawa Timur, risers tiba di Malang. 15 risers di etape ketiga ini langsung menyambangi diler Datsun yang berada di jalan Letjen S Parman, Malang, Jawa Timur.

Tiba di diler itu, para risers langsung disambut hangat oleh pihak diler. Mereka juga bertemu dengan Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Chapter Malang Raya. Para risers langsung berfoto bersama dengan para karyawan diler dan komunitas DGCI Chapter Malang Raya.

Ketua DGCI Chapter Malang Raya, Agus Purnomo mengatakan senang bisa bertemu dengan para risers yang akan menjelajah nusantara menggunakan mobil Datsun. Agus melihat sepertinya para risers sangat senang dan tidak menemukan kendala yang berarti.

"Mereka semangat-semangat semua. Nampaknya mereka sangat puas mengikuti Datsun Risers Expedition (DRE) ini karena menurut mereka memiliki pengalaman yang berarti," ungkap Agus kepada detikOto di diler Datsun Malang, Jumat (5/6/2015).

Ditemui di tempat yang sama, Wakil Ketua DGCI Chapter Malang Raya Lazuardi menambahkan, anggota DGCI Chaper Malang Raya ini sendiri memiliki anggota sebanyak 65 orang dan yang aktif ada 42.

"Karena Malang ini kota kecil dan tidak macet jadi kita sering melakukan kopdar (kumpul-kumpul) dengan para anggota DGCI lainnya. Pada umumnya kita Kopdar di Jumat malam atau Minggu malam," tuturnya.

Setelah melakukan foto bersama, para risers menikmati suguhan makanan ringan yang telah diberikan oleh pihak diler. Diler Datsun di Malang ini berbeda dengan yang ada di kota lainnya. Diler ini berdiri sendiri atau tidak menyatu dengan diler Nissan.

Diler-nya pun cukup luas, baik tempat parkir, ruang servis, ruang tunggu serta ruang pamer yang bisa menampung 2 mobil Datsun.

Setelah rehat sejenak, para risers kembali akan melanjutkan perjalanannya hingga ke Surabaya. Mereka juga akan mampir di diler Datsun yang berada di Kota Pahlawan itu.