Monday, July 20, 2015

Begini Tampilan BMW X1 Jika Pakai Paket M Sport

Begini Tampilan BMW X1 Jika Pakai Paket M SportMunich - Bayerische Motoren Werke (BMW) bakal melengkapi pilihan BMW X1 generasi terbaru dengan paket aksesoris M Sport. Namun sebelum paket pilihan itu ditawarkan kepada konsumen ujicoba pun dilakukan.

Seperti dilaporkan Bimmertoday dan Wolrdcarfans, Senin (20/7/2015), BMW X1 generasi kedua yang didandani dengan Pakert M Sport tertangkap kamera tengah melintas di jalanan di Jerman. Mobil berkelir Alphine White itu lekuk tubuhnya terlihat lebih sporty berkat penggunaan bodykit.

Pada bagian bumper belakang, tambahan body kit membuat bumper terkesan lebih kokoh. Sementara tampilan bagian depan, terlihat lebih tegas dengan ubahan pada bagian kisi-kisi gril.

Paket M Sport juga menyentuh bagian kabin. Jok gaya sporty menjadi cirri utama ubahan ala paket tersebut. Begitu pun dengan roda kemudi yang dibalut lembaran kulit, pinggiran panel tombol kontrol iklim, serta trim pintu yang dibalur warna estoril blue.

Namun, ragam paket tersebut tergantung permintaan konsumen atau tipe mobil yang ditawarkan. Namun yang pasti, ongkods penambahan paket tersebut ditetapkan 4.100 â€Â" 5.200 euro atau sekitar Rp 59,1 â€Â" 75 juta.

Sumber di BMW menyebut, tampilan yang ada saat ini adalah uji coba alias tes pasar. Jika konsumen nantinya tak berkenan, maka pabrikan akan menggantinya. Namun jika berminat, maka BMW akan memproduksinya meski kemunculannya dipastikan tidak akan terjadi sebelum 2017.

Sebelumnya, pabrikan asal Munich, Jerman itu mengatakan, generasi anyar BMW X1 ini menggunakan arsitektur baru dan lebih panjang. Hal ini terkait dengan perubahan sistem penggerak roda yang kini memakai penggerak roda depan.

Namun, bobot mobil ini lebih ringan dan kursi untuk penumpang belakang memiliki ruang kaki yang lebih longgar. Sejumlah tambahan fitur anyar ditanam di BMW X1 versi anyar tersebut.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment