Monday, July 20, 2015

Fiat 500 Berlapis Kulit Kelas Wahid Ini Dijual untuk Beramal

Fiat 500 Berlapis Kulit Kelas Wahid Ini Dijual untuk BeramalTurin - Fiat membuat inovasi cerdas untuk menarik minat pecinta merek asal Italia melalui city car Fiat 500 untuk sebuah kegiatan amal. Dengan menggandeng desainer kondang, pabrikan itu melapisi eksterior mobil itu dengan lembaran kulit, sehingga sentuhan personal mencuat.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Senin (20/7/2015), desainer kondang Stefano Conticelli didapuk Fiat untuk mendandani Fiat 500 versi terbaru. Sebagai dasar, bodi mobil itu dilabur warna bossa nove white sedangkan bagian atapnya dilapis kelir merah.

Selebihnya, mulai dari spakbor roda, rumah lampu depan dan belakang, grill dan side skirt dilapis lembaran kulit berwarna coklat muda. Begitu pun dengan kap mesin bagian atas, serta rumah kaca spion.
Menariknya, untuk merangkai lembaran itu digunakan jahitan benang berwarna biru muda, sehingga kontras namun serasi.

Untuk menambah kesan unik sebuah keranjang yang biasa digunakan orang berpiknik diletakkan di bagian pelat nomor. Hanya sayang, tidak diperlihatkan bagian interiornya.
Namun yang pasti, Fiat 500 dengan sentuhan khusus ini hanya dibuat terbatas. Maklum, kreasi ini ditujukan untuk kegiatan amal.

Mobil itu akan dilego dalam sebuah lelang amal yang digelar oleh Robert F. Kennedy Human Rights Europe foundation. Harga penawaran juga belum diumumkan.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment