Monday, July 20, 2015

Diluncurkan 4 Agustus, Honda India Geber Pengujian CBR650F ABS

Diluncurkan 4 Agustus, Honda India Geber Pengujian CBR650F ABSNew Delhi - Honda Motor di India dikabarkan tengah melakukan uji coba motor gede Honda CBR650F termasuk varian yang dilengkapi perangkat pengereman Antilock Braking System (ABS). Rencananya, motor itu akan diluncurkan 4 Agustus mendatang.

Seperti diwartakan Motorbeam, Senin (20/7/2015), tawaran motor bermesin 649 cc itu diberikan mengingat tingginya minat calon konsumen terhadap motor gede. Sejumlah pabrikan terus menggelontorkan motor jenis itu dan mayoritas berpenampilan full fairing.

Peluncuran Honda CBR650F akan dilangsungkan secara serentak di India. Selain di New Delhi, peluncuran juga dilakukan di Mumbai, Bangalore, Kolkata, Hyderabad, Chennai, Indore dan Ahmedabad. Hanya, sejumlah kalangan menilai varian yang dilengkapi ABS banderolnya harus benar-benar tepat, mengingat persaingan yang semakin ketat.

Motor ini mengusung mesin 649 cc empat silinder yang menghasilkan tenaga hingga 86 bhp dan torsi 62 Nm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi enam tingkat percepatan.

Kini Honda India, tengah melakukan tes secara intensif terhadap Honda CBR650F yang dilengkapi peranti pengereman ABS.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment