Monday, July 20, 2015

Pasar Crossover Makin Moncer, Chevrolet Siapkan Model Baru

Pasar Crossover Makin Moncer, Chevrolet Siapkan Model BaruDetroit - Pasar crossover di berbagai belahan dunia saat ini terus bertumguh, Chevrolet pun berniat untuk merebut 'kue' di segmen pasar itu dengan menggelontorkan crossover anyar. Model yang diposisikan di atas Chevrolet Equinox dan di bawah Chevrolet Traverse akan diluncurkannya pada 2017 mendatang.

Seperti dilaporkan Automotivenews, Selasa (21/7/2015), beberapa sumber di pabrikan yang mengetahui persis rencana itu mengatakan, langkah Chevrolet untuk menghadirkan crossover anyar itu adalah bagian dari penataan baru dari jajaran model SUV yang telah ada. Salah seorang dari mereka mengatakan, pada 2017 nanti Chevrolet bakal menggelontorkan SUV Equinox versi terbaru.

Generasi anyar Equinox itu akan mengalami ubahan dari segi dimensi yakni menggunakan platform anyar Chevrolet yang digunakan sebagai dasar model global Chevrolet. Platform itu saat ini juga digunakan oleh Chevrolet Cruze dan Opel Astra.

Pada saat yang sama, pabrikan asal Detroit, Amerika Serikat itu juga akan meluncurkan versi terbaru dari Chevrolet Traverse. Sementara diantara kedua model SUV itu memiliki celah yang cukup besar baik dari segi dimensi ukuran maupun harga. Karena itulah dihadirkan crossover anyar tersebut.

Hanya, hingga kini belum ada bocoran informasi soal nama yang bakal disandang oleh crossover anyar Chevrolet tersebut. Namun yang pasti, model itu akan hadir pada semester kedua 2017




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment