Tuesday, July 21, 2015

Saat Ratu Elizabeth Menyetir dan Bermanuver Hindari Tabrak Keluarga

Saat Ratu Elizabeth Menyetir dan Bermanuver Hindari Tabrak KeluargaLondon - Berusia 89 tahun, Ratu Elizabeth II kadang suka menyetir sendiri. Namun ada satu insiden ketika mobil yang dikendarainya nyaris menabrak satu keluarga yang sedang menyeberang.

Peristiwa ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di Inggris. Sejumlah media membahasnya, terlebih lagi ada foto-foto ketika Ratu mengendarai mobil Jaguar tersebut.

Mail Online mengabarkan Rabu (22/7/2015), peristiwa ini terjadi pada akhir pekan lalu saat Ratu Elizabeth hendak menuju gereja di jalanan Windsor Great Park. Kala itu, dia bersama seorang pengawal yang duduk di sampingnya.

Di tengah perjalanan, ada keluarga yang sedang berjalan-jalan sambil mendorong anak mereka di stroller. Bukannya menunggu keluarga itu lewat, Ratu memilih lewat rerumputan dan tetap memacu kendaraannya.

Pasangan Scarlett Vincent dan Toby Core tentu saja kaget dengan insiden tersebut. Apalagi ternyata di dalam mobil, yang menyetir adalah Ratu Inggris Raya.

Setelah melewati pasangan tersebut, Mail melaporkan bahwa Ratu Elizabeth langsung memberikan senyum dan melambai pada mereka sambil berlalu.

Melihat hal ini, Vincent dan Core akhirnya hanya bisa tertawa.


0 comments:

Post a Comment