Tuesday, July 21, 2015

Tak Mau Kalah dengan Toyota 86, Subaru BRZ Juga Ada Edisi Khusus

Tak Mau Kalah dengan Toyota 86, Subaru BRZ Juga Ada Edisi KhususWashington - Tak mau kalah dengan kembarannya, Toyota 86, yang merilis beberapa tipe edisi khusus, Subaru resmi meluncurkan BRZ model edisi terbatas tahun 2016 mereka.

Model yang ditawarkan sebagai edisi spesial dengan warna Subaru Hyper Blue ini hanya ditawarkan sebanyak 500 unit. Warna populer Series Blue yang hadir pada BRZ model tahun 2015 telah ditingkatkan menjadi model all-new Hyper Blue ini.

Penawaran eksklusif ini menghadirkan warna biru yang cerah pada bodinya. Dengan begitu, kesan sporty dari BRZ makin kuat.

Untuk di dalam kabinnya, Subaru telah menambahkan kulit dan kursi Alcantara dengan aksen biru di headrest dan jahirannya. Model ini juga dilengkapi dengan setir berwarna biru dan hitam serta hiasan biru untuk bantalan lutut dan door trimnya.

Selain itu, BRZ juga dilengkapi dengan kamera parkir sebagai fitur standar pada semua modelnya. Hadir juga sistem hiburan Starlink milik Subaru terbaru dengan monitor 6.2 inci dan sistem ausio multifungsi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment