Saturday, August 22, 2015

Asyik, Pemilik Moge Yamaha Bakal Punya Asisten Pribadi

Asyik, Pemilik Moge Yamaha Bakal Punya Asisten PribadiTangerang Selatan - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang meluncurkan Yamaha All New YZF-R1 dua varian sekaligus yakni All New YZF-R1 dan YZF-R1M (versi spesial YZF-R1) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) juga menawarkan sederet layanan khusus bagi pemilik moge tersebut, mulai dari servis gratis dan pelatihan khusus berkendara, hingga perawatan motor tetap kinclong seperti baru.

Layanan after sales service itu \untuk layanan servis dengan free fee jasa, kita berikan selama tiga tahun atau 36.000 kilometer. Berikut gratis untuk oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan beberapa lainnya, tutur Asisten General Manager Marketing PT YIMM, di arena GIIAS, ICE- Serpong, Tangerang Selatan.

Selain itu, Yamaha juga akan memberikan pertolongan dalam kondisi darurat selama 24 jam dalam waktu tujuh hari penuh selama sepekan. Bahkan, di setiap selesai dilakukan servis, mekanik Yamaha juga akan mencuci dan melakukan proses detailing alias perawatan tampilan motor.

Sehingga dalam tiga tahun tampilan motor ini akan tetap kinclong, seperti baru, ujar Masykur.

Yamaha juga menyiagakan awak mekaniknya untuk ke rumah pemilik moge itu jika sewaktu-waktu ada permasalahan. Tak hanya itu. Asisten pribadi moge CBU pun disediakan untuk memastikan riwayat perawatan motor tersebut.

Motor yang berbanderol Rp 495 dan Rp 645 juta itu untuk tahap pertama hanya didatangkan 10 unit dari Jepang dan langsung habis terjual. Moge ini ditawarkan dalam dua varian.

Menurut General Manager Marketing YIMM, Hendri Widjaja, sejak pertama kali diluncurkan pada 20 tahun yang lalu hingga generasi paling gres yang menyandang predikat All New Yamaha YZF-R1, motor itu selalu dibuat dalam jumlah terbatas.

Makanya, kita hadirkan masing-masing varian lima unit. Ternyata, animo masyarakat sangat tinggi, sehingga semuanya sudah terjual, paparnya saat ditemui di arena GIIAS.

Sementara, General Manager After Sales Service dan Motor Sport YIMM, M. Abdin mengatakan, YZF-R1M adalah versi spesial dari All New YZF-R1.

Motor ini menyandang predikat motor produksi massal dengan spek tertinggi yang pernah diproduksi Yamaha. Versi yang mampu mengeluarkan potensi sejati dari All New YZF-R1 di trek balap, ucapnya.

Kendati satu generasi, namun diantara All New YZF-R1 dan YZF-R1M memiliki beberapa perbedaan diantaranya penggunaan ban, cowling, Electronic Racing Suspension (ERS), ECU data logger.

Spesifikasi singkat : Mesin : Crossplane Terbaru 998 cc segaris, 4 Valve, 4 Silinder Tenaga : 200 PS Berat basah : 199 kilogram Berat kering : 179 kilogram Wheelbase : 1.405 mm Sasis : Delta Box Exhaust : Titanium 4-2-1 Ban R1 : belakang 190/55ZR17M/C (75W) dan depan 120/70ZR17M/C (58W Ban R1M : Belakang 200/55ZR17M/C, dan depan 120/70ZR17M/C (58W) Sistem kontrol : Inertial Measurement Unit (IMU), Yamaha Ride Control (YRC) system, speedometer dan Communication Control Unit (CCU).

0 comments:

Post a Comment