Saturday, August 22, 2015

Lexus Luncurkan Sedan ES dan SUV RX

Lexus Luncurkan Sedan ES dan SUV RXTangerang Selatan - Pertama kali hadir di pameran otomotif Indonesia, Lexus Indonesia langsung meluncurkan dua model baru. New Lexus RX dan All New ES resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"RX tampil dengan desain atletis dan dinamis. Mobil ini memiliki fitur terbaru dan pertama di kelasnya. Sementara ES, menawarkan kenyamanan yang lebih," ujar Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin di booth Lexus, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

New Lexus RX menjadi generasi keempat sebagai Pioneer Luxury Crossover SUV. Hadir dengan tema 'Seductive Strength', mobil ini menampilkan desain berani dan sangat modern.

Tampilan berani dengan garis yang tegas menerjemahkan desain berkarakter tegas dan dinamis. Dengan body size yang makin besar, kuat dan modern, mobil ini memberikan ruang yang lapang pada kabin.

Kabin mewah ciri khas mobil Lexus pun hadir pada SUV ini. Remote Touch Interface generasi terbaru disematkan untuk kemudahan pengemudi. Sementara fitur keamanan Blind Spot Monitor memberikan kemudahan bagi pengemudi saat berkendara.


Sedangkan All New ES hadir sebagai sedan eksekutif yang mendapat sentuhan improvement menjadi semakin nyaman. Lexus ES generasi ke-6 telah melakukan banyak perubahan pada segi eksterior, turut menawarkan konsep dinamis dengan desain forward-thrusting Lexus Spindle Grille yang lebih tebal dan modern dipadukan dengan L-shaped/arrowhead-shaped Daytime Running Light (LED).

Lexus ES hadir dengan lineup yang lengkap untuk memberikan pilihan beragam. Mulai dari ES 250 hingga ES 300h Hybrid ditawarkan oleh Lexus Indonesia.

"RX itu harganya masih range Rp 1,1 miliar sampai Rp 1,2 miliar. Karena belum diputuskan harganya. Belum ada harga pasti.kalau ES 3.0 ES hybrid Rp 1,035 miliar, ES 250 beda Rp 100 juta di bawahnya (Rp 935 juta)," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment