Saturday, August 22, 2015

Yamaha R1 Meluncur di GIIAS 2015, Harga Mulai Rp 495 Juta

Yamaha R1 Meluncur di GIIAS 2015, Harga Mulai Rp 495 JutaJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini, Sabtu (22/8/2015), meluncurkan motor sport Yamaha R1, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Peluncuran ini juga dipicu oleh desakan para pecinta motor sport Yamaha di Tanah Air. Motor dijual seharga mulai Rp 495 juta.

"Kehadiran motor ini untuk memenuhi keinginan para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia. Mereka selalu menanyakan kepada kami kapan motor ini dibawa kemari," tutur General Manager Marketing YIMM, Hendri Widjaja, saat ditemui di arena GIIAS, ICE-Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (22/8/2015).

Maklum, motor ini sudah beberapa waktu lalu diluncurkan di Eropa. Jumlahnya pun terbatas, hanya 500 unit.

"Karena jumlahnya yang terbatas itulah para penggemar Yamaha semakin sering bertanya," ucap Hendri.

Meski begitu, kata Hendri, pihaknya tak mematok target volume penjualan. Selain harga yang cukup mahal, unitnya pun terbatas.

"Namun yang pasti, potensi marketnya ada. Karena itu, kami mendatangkannya ke sini," tutur Hendri. Terlebih, lanjutnya, segmen penggemar big bike di Indonesia juga terus bertumbuh. Meski, mereka yang menggemari motor kategori ini umumnya para pehobi.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment