Saturday, August 22, 2015

Toyota: Alphard Hybrid Diminta Pelanggan

Toyota: Alphard Hybrid Diminta PelangganJakarta - Toyota sudah memperkenalkan model terbaru mobil para bos Alphard hybrid mereka di Indonesia. Mobil ini menurut Toyota sudah sesuai permintaan pelanggan.

"Kehadiran New Alphard Hybrid ini adalah wujud komitmen Toyota untuk masa depan yang lebih baik, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium,” kata GM Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor Dadi Hendriadi, di GIIAS 2015.

Mobil tipe Alphard 2.5 G Hybrid 4X4 dijual seharga Rp 1,3 miliar on the road. Dadi menambahkan TAM kembali menambah jajaran produk hybrid di Indonesia, guna memberikan produk dan teknologi yang melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di segmen MPV premium.

TAM menghadirkan Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid 4X4 untuk memenuhi keinginan pelanggan yang mencintai kendaraan ramah lingkungan.

“Tidak hanya lebih ramah lingkungan, New Alphard Hybrid menjanjikan kemewahan dan kenyamanan yang sama dengan varian yang sudah ada,” ujarnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment