Saturday, August 22, 2015

Mungkinkah MPV BMW Salip Popularitas Seri 3?

Mungkinkah MPV BMW Salip Popularitas Seri 3?Tangerang Selatan - Saat ini, mayoritas penjualan mobil BMW datang dari Seri 3, dengan adanya mobil MPV Gran Tourer atau 218i Gran Tourer Luxury, apakah peta penjualan Si Bimmer itu akan berubah?

"Untuk model ini BMW 218i Gran Tourer Luxury, kita mau menjual sebanyak mungkin. Tapi untuk model Seri 3 ini kita merayakan hari jadi ke-40 tahun baik di Indonesia atau luar negeri, dan ini bukan untuk menyaingi model Active Tourer atau Seri 3," ujar Vice President Sales BMW Group Indonesia (BGI), Jentri Izhar, saat peluncuran BMW218i Gran Tourer, di GIIAS 2015.

Meksi demikian dirinya akui, hal ini mungkin saja terjadi. Dimana pilihan MPV dari BMW akan lebih dipilih, dibandingkan dengan model sedan Seri 3. Apalagi mayoritas orang Indonesia suka dengan model MPV.

"Kemungkinan ada saja berubah, dan tidak menutup kemungkinan pecinta BMW Seri 3 akan beralih. Karena harga yang ditawarkan memang tidak terjauh berbeda dari Seri 3. Tapi untuk model Seri 3 banyak fanatiknya, dan model terbaru ini kita coba pasarkan dahulu atau masih melihat pasar," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment