Saturday, August 22, 2015

Tiga Modifikator Siap Sulap Datsun GO dengan Konsep Berbeda

Tiga Modifikator Siap Sulap Datsun GO dengan Konsep BerbedaTangerang Selatan - Signal Group Indonesia bersama Seven Event mengadakan Live Modz Show Off di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Proses modifikasi yang berlangsung selama ajang GIIAS 2015 ini menampilkan 3 modifikator nasional yaitu Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bgor dan Team Jogja All Star dari Yogyakarta.

Ketiganya siap menyajikan hasil modifikasi dengan konsep yang berbeda. Team Tomi misalnya, mereka mengedepankan tema Datsun GT Concept.

"Nama Datsun GT Concept diambil dari Datsun GO dan T artinya Traveling. Sebelum memikirkan konsep, kami perlajari semua aspek, kami mengamati mobil Datsun GO secara mendalam. TErnyata Datsun GO punya tema nusantara dan mobil ini simpel untuk traveling," kata Tomi dari Team Tomi di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Tomi Airbrush mengedepankan konsep perjalanan pada mobil Datsun yang dimodifnya. Mobil yang dibuatnya bakal bisa digunakan sehari-hari di kota maupun luar kota.

Sementara Team Alterpro mengedepankan konsep street racing. Tim modifikator dari Bogor itu memaksimalkan seluruh aspek yang sudah ada pada mobil Datsun.

Sedangkan Team Jogja All Star memiliki konsep sporty daily use. Mereka akan memanfaatkan wraping stiker pada mobil Datsun GO.

"Nanti ke depannya, mobil ini akan di wrapping menggunakan stiker. Semua sektor kita penuhi stiker. Stiker urban dan Indonesia, lebih ke arah batik," ujar Rendy dari Jogja All Star.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment