Saturday, August 22, 2015

Ford Indonesia Kampanyekan Sensasi Konektivitas Superior Ford SYNC

Ford Indonesia Kampanyekan Sensasi Konektivitas Superior Ford SYNCTangerang Selatan - Ford Motor Indonesia, hari ini meluncurkan SYNC the Day, yakni kampanye interaktif kepada konsumen tentang sensasi menarik sistem konektivitas superior Ford SYNC. Caranya cukup mudah, yakni konsumen mengirimkan cerita maupun tips menghadapi kemacetan di jalan.

"Ford SYNC memungkinkan Anda untuk tetap terhubung di jalan. Hanya dengan perintah suara sederhana, pengemudi dapat dengan mudah melakukan atau menerima panggilan telepon, membaca maupun mengirim pesan singkat, bahkan mendengarkan musik favorit hanya dengan menyebut nama penyanyinya," papar Bagus Susanto, Managing Director Ford Indonesia, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Sabtu (22/8/2015).

Pengiriman cerita pengalaman para konsumen di jalan itu, kata Bagus, bisa dilakukan mulai hari ini hingga 1 Oktober mendatang. Setelah periode registrasi berakhir pada pukul 00.00 WIB, Ford akan memilih empat cerita terbaik sebagai finalis.

Mereka yang masuk babak final itu, akan mendapat kesempatan merasakan secara langsung keunggulan sistem konektivitas Ford SYNC.

Selain itu berkesempatan mengikuti sejumlah tantangan menarik yang telah dipersiapkan Tim Ford. Perjalan para finalis bersama SYNC, kata Bagus, juga akan direkam dan diunggah ke situs resmi 'SYNC the Day'.

Sementara mulai 2 -19 November nanti, masyarakat umum dapat memilih video finalis favorit mereka. Dan sekaligus berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik. Sedangkan finalis dengan jumlah voting dan views terbanyak berhak meraih satu hadiah utama berupa dua tiket menghadiri Musical Adventure Cruise Sea 'N Beats di Brisbane, Australia.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment