Monday, August 31, 2015

Datsun Risers Jelajahi Sulawesi yang Belum Terjamah

Datsun Risers Jelajahi Sulawesi yang Belum TerjamahJakarta - Datsun Indonesia kembali mengajak para risers untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia. Setelah sukses menjelajah Jawa, Bali dan Lombok, kini Datsun mengajak para risers untuk menjelajah Pulau Sulawesi.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, etape pertama Datsun Risers Expedition akan dimulai pekan depan, tepatnya pada 8 September 2015. Risers etape pertama sudah siap berangkat ke Sulawesi.

"Peserta etape pertama sudah ada, tinggal atur administrasinya aja," kata Indri melalui sambungan telepon, Selasa (1/9/2015).

Dia menyebut, Datsun Risers Expedition ini akan berlangsung tiga etape. Etape pertama akan menjelajah Pulau Sulawesi dari Manado hingga ke Gorontalo.

"Etape kedua dari Palu ke Tana Toraja dan ketiga Tana Toraja ke Makassar," sebut Indri.

Para risers kali ini diberi kesempatan untuk mengeksplorasi wisata di Sulawesi. Keindahan alam, budaya hingga wisata kuliner siap dinikmati para risers dalam ekspedisi Pulau Sulawesi ini.

Rencananya risers yang akan mengikuti Datsun Risers Expedition gelombang dua ini akan diajak menjelajahi banyak lokasi menarik di Sulawesi.


0 comments:

Post a Comment