Monday, August 31, 2015

Ini Alasan Mitsubishi Tidak Kenalkan Konsep MPV Tahun ini

Ini Alasan Mitsubishi Tidak Kenalkan Konsep MPV Tahun iniTangerang - Mitsubishi memang atraktif dengan mobil SUV-nya. Lihat saja di GIIAS 2015 lalu, selain mobil Pajero Sport dan Outlander Sport, Mitsubishi juga mulai memperkenalkan SUV hybrid Outlander PHEV. Namun untuk mobil konsep MPV, Mitsubishi belum berani memamerkannya.

"Karena saat ini Mitsubishi Motors memfokuskan pada penjualan Triton. karena produk ini merupakan produk yang luar biasa, menguasai pasar. Market masih sangat bagus karena menawarkan produk yang bagus," begitu komentar Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki saat ditanyai soal ini di arena GIIAS, ICE-Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu.

Mitsubishi menurutnya selalu berusaha untuk fokus pada satu produk tertentu. “selain itu kami memiliki Pajero Sport, dan nanti saatnya kami akan memperkenalkan small MPV. Jadi semuanya satu per satu, karena kami tidak ingin gagal sedikit pun," katanya.

Dan ekonomi seperti saat ini, lanjut dirinya, tidak akan mengurungkan niat Mitsubishi untuk menginvestasikan besar mereka di Indonesia.

"Small MPV akan tetap di 2017. Kita berpikir positif, jika perekonomian di 2015 dan 2016 turun, maka bisa jadi di 2017 akan meningkat. Karena perekonomian Indonesia kan turun naik. Inilah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Small MPV," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment