Monday, August 31, 2015

Honda BR-V Muncul di Bekasi

Honda BR-V Muncul di BekasiBekasi - Setelah dirilis pertama kali untuk publik dunia di kawasan BSD City, Tangerang, Honda memboyong BR-V Prototype di kota Bekasi.

Masyarakat Bekasi bisa menjumpai BR-V pada tanggal 31 Agustus-6 September 2015, di Main Atrium, Summarecon Mal Bekasi.

“Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Bekasi, yang merupakan salah satu pasar potensial di wilayah Jabodetabek,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam siaran pers, Selasa (1/9/2015).

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di Bekasi mencapai 3.126 unit, dengan pangsa pasar sebesar 12% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Juli, total penjualan Honda di kota Bekasi telah berhasil mencapai 2.009 unit dengan pangsa pasar sebesar 16%, atau meningkat 4% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Kembali ke BR-V, honda menyebutkan dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru.

Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan serta senang meluangkan waktu bersama keluarga.

Tampilan Honda BR-V dilengkapi dengan Solid Motion Pillar dan Ground Clearance lebih dari 200 mm. Roof Rails berukuran besar memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan.


0 comments:

Post a Comment