Monday, August 31, 2015

Kia Pastikan SUV Sportage Terbaru Meluncur Medio September

Kia Pastikan SUV Sportage Terbaru Meluncur Medio SeptemberSeoul - Setelah sebelumnya hanya memperlihatkan serangkaian foto dari SUV Kia Sportage terbaru, akhirnya Kia Motors secara resmi mengumumkan jadwal peluncuran mobil itu. Rencananya, peluncuran secara global itu akan dilakukan pada 15 September nanti di ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Laporan Worldcarfans, Selasa (1/9/2015) menyebut, pabrikan asal Korea Selatan, itu mengklaim bahwa desain Kia Sportage anyar mengadopsi gaya desain sebuah jet tempur modern. Walhasil, tampilan generasi SUV andalannya itu memadukan gaya desian berkarakter tajam dan halus di setiap lekukan sudutnya.

Perubahan yang ada di generasi keempat Sportage ini tak hanya pada tampilan garis, tetapi bagian depan, terutama lampu utama yang tak lagi menyatu dengan grill. “Tampilannya lebih mengesankan dengan gaya yang stabil,” bunyi pernyataan Kia.

Ubahan juga terlihat di bagian belakang. Sepasang lampu belakang yang mengadopsi gaya desian lampu yang sama di konsep mobil Kia Provo menjadi ciri ubahan di Sportage anyar tersebut.

Menariknya lampu sein dan lampu indikator mobil mundur, dibuat secara terpisah. Posisinya pun dibuat rendah.

Hanya, Kia masih belum bersedia merinci spefisikasi teknis Kia Sportage paling gres itu. Begitu pun dengan banderol yang ditetapkan untuknya.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment