Monday, August 31, 2015

Mitsubishi Belum Berniat Bikin Adik dari Small MPV

Mitsubishi Belum Berniat Bikin Adik dari Small MPVJakarta - Mobil-mobil Low MPV sekelas Avanza, Mobilio, Ertiga dan kawan-kawan sekarang harganya sudah kian mahal. Mobil tak lagi murah. Karena itu, kabarnya kalangan produsen mobil sudah menyiapkan lagi mobil MPV yang lebih murah lagi.

Terus bagaimana nasib Mitsubishi yang baru merilis Small MPV sebagai pesaing Avanza dan lain-lain di tahun 2017?

"Di bawahnya Small MPV? Kami sudah siap memperkenalkan MPV, harganya nanti akan bersaing. Saya tidak yakin ini (entry level MPV) akan berhasil, karena model 3 baris ini menjadi sangat populer," ujar Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki.

"Boleh jadi di bawahnya (small MPV) akan lahir, tapi saya yakin hal ini tidak langsung menjadi besar. Tetap saja Small MPV akan tetap menjadi yang paling besar. Karena orang melihat mobil ini (Low MPV) sebagai standar (di Indonesia). Mungkin saja baru ada segmen di bawahnya. tapi itu butuh waktu beberapa tahun lagi untuk menjadi besar," katanya.

Dan dirinya pun yakin MPV Mitsubishi akan menjadi varian yang digemari di Indonesia.

"MPV memang menjadi satu produk terbaik, dan kami yakin MPV akan menjadi produk yang tepat untuk konsumen. Lihatlah Triton, meski banyak pesaing tapi kami sangat yakin dengan produk kami yang terbaik," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment