Sunday, August 2, 2015

Grand New Avanza Diberi Diskon? Ini Jawaban Prinsipal

Grand New Avanza Diberi Diskon? Ini Jawaban PrinsipalJakarta - Kehadiran Grand New Avanza memang selalu fenomenal. Mulai kelahiran pertama 2003 silam hingga menjadi mobil paling laris di Indonesia, sampai besok 12 Agustus hari kelahiran model terbarunya selalu menarik perhatian pecinta otomotif.

Namun ditengah lesunya pasar otomotif, mungkinkah Grand New Avanza mendapat diskon?

"Diskon tidak diberikan oleh APM. Diskon itu diberikan, di-retail dan kebijakan diler, Toyota Astra Motor (TAM) tidak pernah memberikan diskon," ujar General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo, di Mal Gandaria City Jakarta, pekan lalu.

Perempuan yang disapa Wid, ini juga menambahkan wajar jika Avanza digosipkan seperti itu. Karena Avanza itu memang mobil idaman keluarga Indonesia.

"Avanza banyak digosipkan sih itu biasa, Avanza kan terkenal. Padahal sampai saat ini kita belum memberikan harga. TAM tidak pernah mengeluarkan hal itu (diskon)," katanya.

Dikabarkan Grand New Avanza bakal diperkenalkan pada 12 Agustus 2015 besok. Dengan membawa berbagai perubahan Grand New Avanza, diprediksi bakal ikut merangsang perkembangan dunia otomotif Indonesia.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment