Sunday, August 2, 2015

Yamaha Segera Luncurkan Generasi Terbaru R15 di India?

Yamaha Segera Luncurkan Generasi Terbaru R15 di India?New Delhi - Yamaha Motor di India dikabarkan akan meluncurkan motor sport anyar yang diperkirakan Yamaha R15 generasi terbaru. Motor yang akan diluncurkan di Negeri Sari itu kabarnya dikembangkan di Thailand.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Senin (3/8/2015), konsep versi anyar yang masih menyandang nama kode BG7 itu kini sudah dalam tahap finalisasi pengembangan. Diperkirakan meluncur di India akhir tahun ini atau awal 2016 mendatang.

Motor sport bermesin 1.500 cc itu pertama kali diluncurkan pada 2008 lalu dan diperbarui pada 2011. Jika benar konsep BG7 itu adalah Yamaha R15 anyar, maka para penggemar Yamaha di India bakal bersuka cita.

Sebab, selain mendapatkan tampilan baru, performa mesin motor sport anyar itu diperkirakan meningkat dibanding versi yang ada saat ini. Model yang beredar di pasar sekarang, mengusung mesin 149.8cc SOHC silinder tunggal yang berpindingin cairan itu disebut-sebut mampu menyemburkan tenaga hingga 17 PS dan torsi 15 Nm.

Penyaluran tenaga ke roda menggunakan gearbox 6 tingkat percepatan.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment