Sunday, August 2, 2015

Kawasaki Luncurkan Model Baru Siang Ini, D-Tracker Terbaru?

Kawasaki Luncurkan Model Baru Siang Ini, D-Tracker Terbaru?Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru motor bergaya off road pada siang ini, Senin (3/8/2015). Sejumlah perkiraan pun muncul, namun yang terkuat menyebut motor anyar itu adalah supermoto D-Tracker versi terbaru.

Dari undangan yang diterima detikOto, PT KMI memberikan sedikit gambaran mengenai motor baru yang akan diluncurkan. Undangan tersebut menggambarkan sebuah roda motor dengan pelek jari-jari dan ban versi jalan raya.

Melihat tampilan ban yang ada, motor baru itu patut diduga sebagai supermoto. Soalnya, motor ini memiliki roda dengan pelek jari-jari serta ban yang bukan ditujukan untuk full off road.

Selain itu, jika melihat siklus produk yang diluncurkan, tebakan tersebut sangat logis. Beberapa waktu sebelumnya, Kawasaki Indonesia sudah meluncurkan versi penyegaran KLX 150SE dan KLX 150BF.Sehingga, tinggal D-Tracker 150 yang belum mendapatkan sentuhan perubahan.

Terlebih, beberapa waktu lalu Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi mengatakan, segmen motor adventure di Indonesia cukup unik.

"Kalau segmen lain mengalami penurunan termasuk segmen sport, tapi segmen adventure tidak turun," kata Michael.

Sementara itu, Kawasaki D-Tracker 150 merupakan motor adventure. Dengan power, akselarasi, balance, posisi berkendara yang nyaman, serta bobot kendaraan yang ringan motor ini mampu melahap berbagai jenis lintasan. Terlebih, bodinya yang aerodinamis membuatnya stabil digeber di berbagai jenis trek tersebut.



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment