Thursday, September 24, 2015

BMW Kirim Sedan Seri 3 ke-10 Juta

BMW Kirim Sedan Seri 3 ke-10 JutaMunich - Sedan Seri 3 tak pelak menjadi mobil paling sukses bagi BMW. BMW baru saja mengirim unit ke-10 juta di BMW Welt, di Munich, Jerman.

Mobil ke-10 juta yang merupakan sebuah sedan 320d berwarna Imperial Blue itu menjadi milik sebuah sekolah mengemudi di Eichstätt yang diwakili oleh Xaver Bittl.

Pada proses penyerahan di BMW Welt, 24 September kemarin, hampir semua pekerja pabrik yang membuat mobil turun langsung dan menyapa si konsumen dan anggota keluarganya.

Melihat Showroom BMW Welt

Mereka kemudian memegang angka-angka berukuran besar untuk memperlihatkan kalau unit yang mereka serahkan adalah sebuah unit yang istimewa. Unit ke-10 juta!

Showroom BMW Welt

“Proses penyerahan mobil merupakan pengalaman yang unik bagi konsumen kami. Hal itu bisa kita lihat hari ini, penyerahan BMW Seri 3 yang ke-10 juta,” ujar Head of BMW Welt Munich Helmut Käs.

Sedan Maskulin BMW 320i Gran Turismo

Total secara keseluruhan Seri 3 sudah terjual sebanyak 14 juta di 130 negara. Sukses Seri 3 dimulai tahun 1975 saat mobil pertama kali diperkenalkan di IAA Cars Show. Selain tipe sedan, BMW juga membuat Seri 3 tipe Touring, dan GT (Gran Turismo).

BMW Seri 3 dari Masa ke Masa



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment