Thursday, September 24, 2015

Gebrak Pasar, Yamaha Sodorkan Edisi Iron Max Skuter X-Max

Gebrak Pasar, Yamaha Sodorkan Edisi Iron Max Skuter X-MaxIwata - Yamaha Motor telah mengumumkan versi penyegaran dari model skuter besutannya di tahun ini untuk menggebrak pasar. Beberapa model yang mendapatkan ubahan itu antara lain Yamaha X-Max yang dilabeli edisi khusus Iron Max.

Seperti dilaporkan Visordown, model di keluarga X-Max yang mendapatkan penyegaran sebagai edisi khusus itu adalah, X-Max 400 cc, 250 cc dan 126cc. Bahkan untuk model 50 cc mendapatkan tambahan warna terbaru.

Yamaha menyebut, versi anyar itu mendapatkan fitur baru beruapa teknik pengecatan liquid darkness dengan emblem alumunium, serta desain yang lebih garang. Tak hanya itu, ubahan juga menyentuh bagian jok.

Pada tipe model standar, logo X-Max diembos, dan fitur jahitan emas serta bump-stop. Sementara, sandaran kaki pengendara berbahan alumunium dan cincin speedometer satin chrome dan cover stang untuk semua tipe.

Sedangkan untuk varian 125 dan 250 juga dilengkapi fitur panel instrumen dengan backlight berkelir putih.

Adapun untuk varian berkapasitas mesin 50cc Aero dan BW mendapatkan pilihan warna terbaru dan tipe Neo mendapat ubahan pada shock Star Silver.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment