Thursday, September 24, 2015

Versi Produksi Pesaing HR-V dari Toyota Diuji di Nurburgring

Versi Produksi Pesaing HR-V dari Toyota Diuji di NurburgringNurburgring - Toyota tampaknya serius menyiapkan crossover pesaing Honda HR-V. Prototipe mobil yang dikabarkan mengusung nama Toyota C-HR itu tertangkap kamera sedang diuji di lintasan balap Nurburgring.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (25/9/2015), Toyota C-HR ini mulai dijual pada paruh kedua tahun 2016. Sebelumnya di Frankfurt Motor Show 2015, Toyota merilis SUV 5 pintu itu.

Kini, pabrikan asal Jepang itu telah menempatkan sentuhan akhir pada crossover calon pesain Honda HR-V tersebut. Disebut-sebut, crossover ini akan memanfaatkan platform TNGA yang sama dengan Toyota Prius.

Sebelumnya, konsep asli memiliki desain yang sangat mencolok dan mengambil bentuk tiga pintu. Namun, Toyota mengeluarkan versi revisi yang dipajang di Frankfurt dengan menambahkan pintu belakang dan cermin konvensional.

Mobil yang tertangkap kamera di Nurburgring ini diyakini adalah versi produksi massal dari Toyota C-HR. Sayangnya, saat ini keseluruhan mobil tersebut masih tertutup kamuflase.

Tidak menutup kemungkinan Toyota akan menyediakan varian hybrid pada C-HR. Sebab, crossover itu menggunakan platform yang sama dengan mobil hybrid Toyota Prius. Namun untuk versi hybrid kemungkinan tidak hadir berbarengan, melainkan akan hadir setahun kemudian.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment