Thursday, September 24, 2015

Keren! Dengan Jaguar F-Pace, Pria Ini Memutari Lintasan 360 Derajat ke Atas

Keren! Dengan Jaguar F-Pace, Pria Ini Memutari Lintasan 360 Derajat ke AtasLondon - Pengemudi pengganti (stunt man) asal Inggris, Terry Grant melakukan aksi membahayakan. Layaknya roller coaster, ia menggunakan mobil sport mewah, Jaguar F-PACE berputar 360 derajat ke atas!

Dengan Jaguarnya, Terry berhasil mencapai ketinggian 19.09 meter dan menuntaskannya dengan berputar 360 derajat. Aksinya tersebut tercatat di Guiness World Record.

Seperti dilansir situs Guiness World Record, Jumat (23/9/2015), rekor yang mengerikan tersebut membutuhkan pengaturan kecepatan yang akurat. Terry mengaku bahwa kecepatan yang ia tempuh untuk menempuh semua putaran yakni 55 mil per jam (88,5 km/jam).

Ia mengaku bangga mampu mencetak rekor atas aksi yang ia lakukan.

"Mengendarai di putaran terbesar di dunia ini adalah momen yang membanggakan sepanjang karier saya. Saya dengan senang hati membawa titel Guinnes World Records ke Inggris dan membantu Jaguar untuk mengalahkan pesaing mereka," ungkap ia.

Sebelumnya, telah banyak rekor yang dicetak oleh Terry Grant menggunakan mobil. Setidaknya 20 gelar sudah ia emban atas aksi-aksi menakjubkan serta membahayakan.