Saturday, September 26, 2015

Burtor, dari Motor Jadul Hingga Termos Ada di Sini

Burtor, dari Motor Jadul Hingga Termos Ada di SiniJakarta - Bagi pecinta otomotif, akhir pekan ini seolah menjadi surga. Betapa tidak, selama dua hari, 26-27 September 2015, Bursa Motor atau Burtor tengah berlangsung di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Tak kurang dari 148 stand serta lapak turut serta meramaikan gelaran itu, tahun ini.Menariknya, tak hanya menjual motor-motor keluaran terbaru, namun beraneka rupa perlengkapan juga dipamerkan dan dijajakan di arena itu. Mulai dari onderdil lawas, helm-helm jadul, motor bekas, bahkan hingga benda kuno seperti telepon dan termos.

Aksesoris atau apparel motor seperti jaket pun juga menjadi barang yg dijual di hajatan tersebut. Bursa motor juga diramaikan oleh beragam komunitas motor, mulai dari komunitas vespa, motor 2 tak, dan lain-lain.

Tak pelak, pengunjung pun terlihat antusias mendatangi stand dan lapak yang. Harga yang ditawarkan beragam sesuai dengan kualitas dan umur benda yang dijual.

Sambil berbelanja, pengunjung juga dihibur dengan band-band indie. Selain menjual motor serta spare partnya, acara Burtor 2015 juga menggelar custom show dengan konten street haircut dan tattoo handpoke performance.

Melihat hasrat pengunjung yang tinggi seperti itu, panitia menargetkan 25 ribu pengunjung akan menyambangi Burtor tahun ini. Hajatan kali ini merupakan yang ketiga kalinya.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment