Saturday, September 26, 2015

China Bakal Jadi Pasar Perdana Crossover Mazda Koeru

China Bakal Jadi Pasar Perdana Crossover Mazda Koeru Beijing - Varian croosover terbaru buatan Mazda Motor Corporation, Koeru, kemungkinan besar masih akan dipasarkan di China terlebih dahulu sebelum dipasarkan ke berbagai negara. Soalnya, dua mitra Mazda di Negeri Tirai Bambu itu sangat tambahan varian untuk memacu penjualan mereka.

Laporan Car Advice yang dilansir Minggu (27/9/2015) menyebut, indikasi itu didasarkan pada seriusnya Mazda China segera memboyong konsep Koeru untuk segera diproduksi di negara itu. Seperti diketahui, hanya sepekan setelah dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015, versi produksi Mazda Koeru kedapatan tengah berada di pelabuhan bongkar muat di China.

Jika Mazda China ngebet untuk segera memproduksinya hal itu sangat wajar. Soalnya, Mazda memiliki dua mitra lokal di China diantaranya FAW dan Changan. Mitra itu, saat ini membutuhkan varian anyar untuk melengkapi varian yang ada guna menggenjot penjualan.

Sementara, Direktur Mazda Australia, Martin Benders, yang mengungkapkan serangkaian foto yang tertangkap kamera juru foto di pelabuhan China itu adalah Mazda Koeru yang sebenarnya. Dia berpendapat dari beberapa isyarat gaya desian mobil itu, sangat mungkin mobil itu untuk konsumsi pasar global.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment