Saturday, September 26, 2015

Helm Premium Cargloss Diklaim Anti Peluru

Helm Premium Cargloss Diklaim Anti PeluruJakarta - Cargloss Proriders mengeluarkan helm kelas premiumnya, Sircon. Helm full face berdesain sporty ini telah lolos beberapa uji coba, salah satunya uji tembak.

President Director Cargloss Proriders, Harry Suherman mengatakan helm kelas premium ini dijamin untuk tingkat safetynya. Beberapa uji coba seperti safety DOT, kaca, uji tembak diakui lolos tes.

"Helm premium (Sircon) ini safety dot-nya lolos. Bedanya dengan SNI tidak ada uji coba misalnya pada kaca, ga ada uji tembak juga. Helm dot ini sudah kita uji tembak, kaca juga save. Anti gores pun kita sudah pasang," ujar Harry saat ditemui detikOto di Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Soal warna, helm yang baru diluncurkan sekitar satu bulan ini, masih dipersiapkan untuk varian lainnya. Mereka juga menggelar Art Helmet Competition dimana salah satu pemenangnya nanti akan membuat grafik pada Sircon.

"Untuk warna sedang kita persiapkan dan pastinya akan atraktif. Grafik akan lebih kita baguskan. Nanti pemenang Art Helmet Competirion yang buat grafik, kita cat nya," tambah Harry.

Helm yang terbuat dari bahan ABS High Impact ini dijual seharga Rp 1.5 juta. Dalam pantauan detikOto di store Cargloss Proriders, varian warna helm Sircon yang tersedia yaitu hitam, kuning, merah, putih, dan hijau muda.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment