Sunday, October 25, 2015

Chevrolet Trax Versi 'Ganteng' Ini Bakal Menggoda di SEMA Amerika

Chevrolet Trax Versi Las Vegas - General Motors (GM) memang baru September lalu meluncurkan crossover anyar besutannya, Chevrolet Trax, di Korea Selatan dan akan menjajakannya ke sejumlah negara termasuk Indonesia. Namun, meski demikian, GM bakal menyodorkan konsep versi paling ‘ganteng’ mobil itu di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, Amerika Serikat 2015, 3 November nanti.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Minggu (25/10/2015), konsep itu menunjukan bahwa GM atau Chevrolet melakukan ubahan yang cukup signifikan pada tampilan Trax. Konsep yang dinamai Red Line Series itu bagian eksteriornya dibalur kelir Silver Metallic dan bagian atapnya disaput warna hitam arang dan diimbuhi rak atap berwarna senada.

Lapisan satin garfit membalut rumah spion. Sementara lampu belakang juha disaput warna hitam, berikut emblem bowtie.

Sedangkan bagian interior tak mengalami ubahan yang drastis. Hanya karpet yang diganti dengan bahan berkualitas wahid dengan warna yang senada. Ubahan lain di bagian ini adalah rak kargo di bagian bagasi.

Sementara untuk mengimbangi ubahan tampilan di bagian eksterior yang mencuatkan kesan gahar, Chevrolet menggunakan pelek ukuran 18 inci. Pelek ini disaput kelir hitam yang senada dengan lengkungan di atas roda.

Namun tak dijelaskan apakah konsep itu nantinya juga untuk varian bermesin disel 1.600 cc. Dan yang pasti, konsep yang disuguhkan itu adalah varian bermesin bensin berkapasitas 1.400 cc Ecotec Empat silinder.

Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 138 bhp dan torsi 200 Nm.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment