Sunday, October 25, 2015

Pemenang Nonton MotoGP Bareng Honda Mengaku Terkejut

Pemenang Nonton MotoGP Bareng Honda Mengaku TerkejutSepang - Nonton seri MotoGP secara langsung ada;ah impian sebagian penggemar motor. Namun, mimpi itu menjadi kenyataan bagi 20 pemenang undian yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menonton langsung seri MotoGP Sepang, Malaysia.

Rata rata para pemenang tidak menyangka bisa menang dan berangkat serta melihat langsung kejuaraan balap motor kelas wahid.

Dian Agus asal Banjarmasin mengaku terkejut dan bangga bisa melihat langsung MotoGP yang selama ini disaksikan di layar kaca. Meski, awalnya saat dihubungi AHM dikira penipuan undian.

Siapa yang percaya, jaman seperti ini bisa menang nonton gratis, semua akomodasi ditanggung panitia. Tapi bangga sekali, sangat bangga," kata dosen di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin ini kepada detikOto di sela makan malam bersama AHM, Sabtu (24/10/2015).

Keterkejutan pria 40 tahun ini disebabkan, test ride CB150R dan Honda Verza yang ia lakukan pada Oktober 2014 tak diduga bakal berbuah nonton bareng Moto GP ini.

"Sekarang mana ada, kita cobanya setahun lalau tiba tiba ditelpon kalau kita menang. Tapi saya berterima kasih dengan Honda yang peduli dengan konsumen," ucap Dian yang menjagokan Marc Marquez di seri Sepang, Malaysia.

Hal senada dikatakan Dika Nugraha asal Banten yang beruntung setelah membeli Honda New CBR 150 Repsol. "Sama seperti yang lainnnya. Awalnya saya kira penipuan tapi setelah saya telusuri kemudian ada surat membuat perasaan antara percaya dan tidak. Padahal cicilan masih 20 bulan lagi tapi menang," ujarnya.

Dika sendiri mengaku tidak sabar ingin melihat langsung keseruan MotoGP yang menyisakan 2 seri. "Ini pengalaman pertama kali saya melihat langsung MotoGP apalagi bisa menjadi seri penentuan," kata Dika.

Program undian berhadiah diikuti oleh 12.434 konsumen Honda dari 10 kota di Indonesia yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Karawang, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya. AHM juga memastikan seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga ditanggung oleh agen pemegang merek Honda di Indonesia itu.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment