Monday, October 26, 2015

Diselimuti Asap, Teruci Chapter Palembang Tetap Rayakan Hari Jadi

Diselimuti Asap, Teruci Chapter Palembang Tetap Rayakan Hari JadiPalembang - Komunitas Daihatsu Terios dan Toyota Rusch Club Indonesia (TeRuCI) kota Palembang, Sumatera Selatan. Tetap antusias merayakan hari jadi mereka yang menginjak usia 3 tahun, ditengah kabut asap yang menyelimuti kota yang khas dengan empek-empek tersebut.

Sebanyak 60 anggota hadir beserta keluarga dengan membawa 35 kendaraan anggota, memadati Amanzi Water Park, Citra Grand City, Palembang untuk merayakan hari jadi komunitas TeRuCI yang berdiri sejak 29 September 2012. Dalam perjalanannya hingga tahun ketiga, tercatat sudah 85 orang bergabung dalam komunitas ini.

Kegiatan yang biasanya berlangsung setiap 29 September tersebut tahun ini harus molor pelaksanaannya hingga 18 Oktober 2015. Panitia mengungkapkan alasan molornya jadwal perayaan hari jadi tahun ini karena kesibukkan masing-masing anggota.

Berbagai acara telah disusun oleh panitia perayaan hari jadi TeRuCI Chapter Palembang (TCP) mulai dari menikmati water party, pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng, serta pembagian doorprize dari pihak sponsor.

Kegiatan yang mengusung tema Auto Water Fun Party Family Gathering ditutup dengan arisan oleh para anggota yang menambah kemeriahan perayaan hari jadi klub mobil Daihatsu dan Toyota tersebut.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment