Wednesday, November 18, 2015

Alfa Romeo Giulia Ditawarkan dengan 3 Varian Diesel dan 5 Bensin

Alfa Romeo Giulia Ditawarkan dengan 3 Varian Diesel dan 5 BensinLos Angeles - Sebuah lembaran spesifikasi Alfa Romeo Giulia mulai beredar. Lembaran itu menyebut, Alfa Romeo Giulia bakal ditawarkan dengan pilihan tiga mesin diesel dan lima mesin bensin.

Seperti dilansir Worldcarfans, mobil ini akan mulai dijual pada musim gugur 2016 mendatang. Sebelumnya, tipe tertinggi QV sudah di Frankfurt Motor Show 2015.

Giulia akan menjangkau pelanggan dengan pilihan mesin bensin dan mesin diesel. Menurut lembaran spesifikasi yang bocor, sedan Italia ini awalnya akan ditawarkan dengan mesin diesel JTDM 2.0 liter yang tersedia dengan tiga versi tenaga yang berbeda.

Varian terbawah akan bertenaga 150 daya kuda. Model entry level itu bakal dipasangkan transmisi manual enam percepatan atau otomatis delapan percepatan yang disalurkan ke roda belakang.

Selain model entry level, ada dua varian lagi yang memberikan tenaga 180 daya kuda dan 210 daya kuda. Kedua varian itu juga dilengkapi dengan penggerak semua roda (all wheel drive).

Selain mesin diesel, ada lima mesin bensin juga yang ditawarkan. Tiga di antaranya adalah mesin GME T4 2.0 liter yang bertenaga 250 daya kuda, 250 daya kuda dan 280 daya kuda. Ketiga varian tenaga mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Sementara dua varian mesin bensin lagi adalah mesin bertenaga 490 daya kuda dan 510 daya kuda yang disuplai oleh mesin bensin V6 biturbo 2.9 liter pada varian QV. Ini akan ditawarkan hanya dengan penggerak roda belakang dan transmisi manual 7 percepatan dan gearbox otomatis 8 percepatan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment