Wednesday, November 18, 2015

Honda Bangun Tempat Pengujian Mobil di Thailand

Honda Bangun Tempat Pengujian Mobil di ThailandPrachinburi - Honda R&D Asia Pasific (HRAP) memutuskan untuk membangun lokasi pengujian baru di Thailand. Tempat uji mobil di Thailand itu dibuat untuk memperkuat pengembangan produk untuk kawasan Asia Pasifik.

Tempat tes mobil baru itu terletak di Provinsi Prachinburi, Thailand. Fasilitas ini didirikan dengan investasi sebesar 1,7 miliar baht (Rp 651 miliar).

Honda akan mulai mengoperasikan fasilitas ini pada 2017. Sebelumnya, Honda juga telah memiliki fasilitas serupa di Jepang dan Amerika Serikat.

Fasilitas ini memanfaatkan lahan seluas 800.000 meter persegi. Berbagai kondisi jalan yang mirip dengan jalan sesungguhnya ada pada fasilitas ini.

Setelah beroperasi, hampir semua jenis penelitian dan pengembangan kendaraan Honda kemungkinan akan dilakukan di Thailand.

Sementara itu, Honda juga membangun tempat tes motor sebagai bagian dari program uji di Thailand. Perusahaan itu berencana untuk menguji sepeda motor dan produk tujuan umum di sana juga.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment