Wednesday, November 18, 2015

Tingkatkan Pelayanan, Hino Gelar Kontes Kepuasan Pelanggan

Tingkatkan Pelayanan, Hino Gelar Kontes Kepuasan PelangganTangerang - Produsen bus dan truk, Hino menggelar kontes Customer Satisfaction (CS) pada 19-20 November 2015 di Hino Training Center, Tangerang. Kontes ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hino untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan.

Bertepatan dengan peresmian gedung after sales terbaru Hino di Tangerang, Kamis (19/11/2015), kontes CS Hino pada tahun ini diikuti 41 diler di seluruh Indonesia dengan total peserta 287 orang.

Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki mengatakan, kontes customer satisfaction menjadi ajang evaluasi bagi diler. Selain itu, kontes juga bagian usaja dari Hino untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"CS Contest menjadi ajang evaluasi bagi diler sehingga di tahun berikutnya mereka dapat lebih baik lagi dengan menghasilkan SDM yang berkualitas dan terpercaya bagi pelanggan. Sehingga Hino tetap menjadi merek nomor satu," ujar Hiroo Kayanoki.

Gelaran kontes CS Hino tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ada satu penambahan kategori kontes yaitu kategori warehouse. Total 7 kategori yang dilombakan yaitu salesman light duty truck, salesman duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, dan warehouse.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment