Wednesday, November 18, 2015

Hino Buka Gedung After Sales Baru di Tangerang

Hino Buka Gedung After Sales Baru di TangerangTangerang - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan bangunan after sales di Kawasan Industri Jatake, Tangerang. Gedung baru 3 lantai ini bakal menjadi pusat kegiatan Hino untuk pelayanan after sales dan suku cadang.

Peresmian berlangsung pada Kamis (19/11/2015). Presiden Direktur PT Hino Motor Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki berharap gedung baru after sales Hino dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Dengan kehadiran gedung baru ini, HMSI akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan setia kami. Hino berkomitmen untuk memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep total support," ujar Hiroo.

Gedung after sales terbaru Hino berlokasi satu tempat dengan spare part center di lahan seluas 27 ribu meter persegi. Terdapat beberapa fasilitas yang terdapat dalam area tersebut seperti Hino Training Center, Hino Spare Part Center, dan Hino Service Workshop.

Selain berfungsi sebagai pelayanan purna jual, gedung after sales Hino juga berfungsi sebagai pusat layanan Hino Customer Care (HC3). Gedung dilengkapi dengan fasilitas penerimaan bengkel HMSI dan ruang tunggu bagi pelanggan yang menunggu unit yang sedang diperbaiki di bengkel HMSI.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment