Monday, November 2, 2015

Berhati 'Hello Kitty', Pemotor Moge Ini Selamatkan Kucing di Jalan

Berhati Washington - Meski tampil keren dan macho dengan motor gede, tapi hati pemotor di Amerika Serikat yang satu ini bak 'Hello Kitty'. Pemotor yang menunggangi Honda CBR itu dengan sigap menolong anak kucing yang terjebak di perempatan jalan.

Dalam video di Youtube, pemotor tersebut tengah menunggu lampu merah. Baru saja lampu hijau akan menyala, pemotor tersebut melihat kucing yang sedang melintas di dekatnya.

Sontak saja pengemudi motor tersebut langsung beranjak dari motor dan mengambil anak kucing tersebut. Ternyata si pemilik berada di pinggir jalan dan sangat terharu pemotor tersebut telah menyelamatkan anak kucing miliknya yang diberi nama Skidmark.

Dengan cepat pemotor tersebut langsung kembali ke motor karena pengemudi lain sudah menunggu motornya yang menghalangi jalan. Pemotor tersebut langsung mengendarai motor miliknya dan kembali ke si pemilik kucing yang berada di seberang jalan.

Ternyata, pengendara motor gede tersebut adalah wanita. Pemilik anak kucing itu banyak mengucapkan terima kasih dan si wanita pengendara moge itu memeriksa anak kucing apakah terluka atau tidak. Usai itu, iapun kembali melanjutkan perjalanan.