Monday, November 2, 2015

Nissan GT-R Bakal Adopsi Teknologi Otonom?

Nissan GT-R Bakal Adopsi Teknologi Otonom?Tokyo - Beberapa pabrikan Jepang mulai serius mengembangkan mobil otonom tanpa sopir. Mobil berperforma tinggi Nissan GT-R pun bisa mendapatkan teknologi tersebut.

Diberitakan BBC Topgear, Senin (2/11/2015), Nissan mengatakan, teknologi otonom akan melengkapi mobil berperforma tinggi. Mobil itu adalah Nissan 370Z dan GT-R.

Vice President for Research and Advanced Engineering Nissan Global, Takao Asami mengatakan, model berperforma tinggi akan dimasukkan dalam program pengembangan mobil otonom. Dia menegaskan, teknologi ini bisa berbeda dengan Nissan Leaf.

"Mesin lebih mampu, andal dan lebih baik daripada pebalap terbaik. Jadi, berkat teknologi otonom, kami bisa menawarkan kenikmatan berkendara lebih pada kendaraan berperforma," kata Asami.

Asami percaya, kenikmatan berkendara dapat ditekankan pada GT-R dan 370Z generasi terbaru. Nissan akan melengkapinya dengan teknologi kontrol balap otonom pre-program.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment