Monday, November 2, 2015

Lexus RX Tampil Lebih Sporti Berkat Sentuhan TRD

Lexus RX Tampil Lebih Sporti Berkat Sentuhan TRDJakarta - Toyota Racing Development (TRD) melihat bahwa Lexus RX harus sedikit diberikan sentuhan modifikasi agar terlihat lebih stylish. Kini, TRD telah merilis gambar Lexus RX dengan berbagai body kit yang membuat tampilannya lebih gagah.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (2/11/2015), F-Sport Part membuat SUV mewah ini lebih aerodinamis. Selain itu, tampaknya SUV ini lebih ramping dan lebih ringan.

TRD juga telah melengkapi SUV ini dengan pelek forged aluminum rim 22 inci. Hal itu menggabungkan fungsionalitas dan desain.

TRD juga telah menambahkan dua performance damper. Hal itu mampu meningkatkan stabilitas dan memberikan kesenyapan pada sasis dengan meredam getaran mikro dari bodi mobil.

Semua kit visual tambahan dibuat dengan mementingkan fungsi. Beberapa tambahan part itu mampu mengurangi hambatan udara dan mengoptimalkan aliran udara untuk meningkatkan stabilitas.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment