Monday, November 2, 2015

Jual Mesin Ferrari Tanpa Bayar Pajak, Mekanik Masuk Bui

Jual Mesin Ferrari Tanpa Bayar Pajak, Mekanik Masuk BuiDetroit - Seorang mekanik yang bekerja memperbaiki mobil asing dan mobil eksotis di Michigan terpaksa harus menderita di balik jeruji besi selama dua tahun. Dia diberikan hukuman karena menjual mesin Ferrari.

Menjual mesin Ferrari memang bukan tindakan kriminal. Namun, seperti diberitakan Reuters, Selasa (3/11/2015) yang menjadi masalah adalah, mekanik bernama Terry Myr (71 tahun) itu tidak membayar pajak hasil penjualan mesin Ferrari.

Myr dituduh menggelapkan pajak. Selain ditahan dua tahun, dia juga harus membayar US$ 738.904 dalam bentuk pajak, bunga dan denda.

Pria yang menjadi mekanik wiraswasta itu sudah berutang sekitar US$ 195.000 dalam pajak ketika dia mengatakan kepada pembeli bahwa ada mesin Lampredi Ferrari pada 2009.

Menurut dokumen pengadilan dan jaksa, warga Smiths Creek, Michigan ini menulis beberapa cek dan memindahkan uangnya ke akun lain. Sayang, dokumen pengadilan tidak menjelaskan bagaimana pemerintah bias menemukan penjualan mesin ini.






(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment