Monday, November 2, 2015

Porsche Tarik 58 Ribu Unit Macan S dan Macan Turbo

Porsche Tarik 58 Ribu Unit Macan S dan Macan TurboAtlanta - Musibah seolah tak berhenti menimpa pabrikan mobil asal Jerman. Kali ini Porsche kena gilirannya. Secara resmi Volkswagen mengumumkan bakal menarik 58.881 unit Porsche di seluruh dunia.

Seperti diberitakan CNBC News, Selasa (3/11/2015), penarikan tersebut menyusul hasil temuan kebocoran pada saluran bahan bakar dalam kompartemen mesin pada unit Porsche, meski belum ada laporan kecelakaan atau cedera. Penarikan pada mobil mewah asal Jerman itu berlaku untuk model Macan S dan Macan Turbo.

Dalam rilis yang disampaikan oleh Pihak Porsche, para pemilik mobil nantinya akan dihubungi secara langsung oleh Porsche dan dibuat jadwal pertemuan untuk pengecekan mobil dan tidak dipungut biaya.

Dari jumlah 58.881 unit Porsche yang akan ditarik, mayoritas terdapat di Amerika Utara sebesar 21.835 unit dan 3.490 unit di Kanada. Sisanya yakni unit Porsche yang tersebar di seluruh dunia.

Sebelumnya induk perusahaan Porsche yaitu VW juga telah menarik 11 juta unit mobil di seluruh dunia akibat skandal emisi gas buang. Kerugian pun menimpa produsen mobil yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman itu hingga Rp 25 triliun pada triwulan ketiga tahun ini.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment