Monday, November 2, 2015

Wah, Pabrikan Komputer Acer Mulai Rambah Mobil Listrik

Wah, Pabrikan Komputer Acer Mulai Rambah Mobil ListrikMunich - Pabrikan yang selama ini dikenal sebagai pembuat perangkat elektronik muali dari laptop, tablet, hingga smartphone â€Â" Acer â€Â" kini mulai merambah bidang otomatif. Untuk tahap awal, Acer telah memperkenalkan mobil segala medan yang dinamai X-Terran.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Senin (2/11/2015), prototipe mobil itu diperkenalkan di konferensi eCarTech yang berlangsung di Munich, Jerman, pertengahan bulan lalu. Mobil yang bersumber tenaga listrik itu menggunakan basis sebuah ATV.

Hanya, Acer belum memberikan rincian lengkap tentang spesifikasi dari mobil itu. Hanya disebutkan bahwa mobil itu menggunakan baterai ion lithium yang berkapasitas 8,7 kWh.

Pabrikan itu juga belum menyebut kapan mobil itu bakal diproduksi dan berapa banyak yang akan dibuat. Begitu pun dengan perkiraan harga mobil tersebut.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment