Sunday, November 1, 2015

Bugatti Chiron Kembali Tertangkap Kamera

Bugatti Chiron Kembali Tertangkap KameraLavis - Bugatti dikabarkan tengah menggodok hypercar terbarunya, Bugatti Chiron setelah selesainya produksi Bugatti Veyron. Baru-baru ini, Bugatti Chiron pun kembali tertangkap kamera sedang diuji di jalanan Italia.

Seperti dilansir Carscoops dari Magazín ProDriver CZ, Minggu (1/11/2015), Bugatti Chiron tertangkap kamera di jalanan Lavis, Italia. Dipercaya, mobil itu sedang melakukan beberapa pengujian pengembangan.

Pengujian Chiron ini pun tampak tak ada penutup seperti spy shot sebelumnya. Penerus Bugatti Veyron ini akan menggunakan beberapa fitur desain dan detail dari konsep Vision GT.

Bagian sampingnya didominasi oleh lipatan elips yang sama dengan konsep Vision GT. Bagian belakang tampak agresif dengan garis atap yang tegas.

Dikabarkan, Bugatti Chiron bakal memiliki tenaga hingga 1.500 daya kuda. Kemungkinan tenaga itu dibantu dengan motor listrik yang membuat mobil ini mampu menempuh kecepatan hingga 466 km/jam.

Diperkirakan, Bugatti Chiron akan meluncur awal 2016 mendatang. Mobil ini diprediksi akan dijual dengan harga US$ 2,2 juta.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment