Sunday, November 1, 2015

Mobil Otonom Subaru Beredar di Jalan Raya pada 2020

Mobil Otonom Subaru Beredar di Jalan Raya pada 2020Tokyo - Jepang memang sedang menyiapkan kendaraan otonom yang tidak memerlukan peran manusia untuk mengendalikan kendaraan itu. Subaru pun ingin meluncurkan mobil otonom.

Yasuyuki Yoshinaga sebagai Presiden Fuji Heavy Industries (FHI) atau Subaru membeberkan niat tersebut. Menurutnya, Subaru akan mengembangkan teknologi mobil otonom dengan penambahan sensor.

Die telah mengumumkan rencananya mengkomersilkan teknologi otonom. Subaru akan terus mengembangkan sistem EyeSight ver3.

"Kami akan bekerja untuk mengembangkan teknologi ini dengan penambahan sensor dan melalui penggunaan data pemetaan dan GPS berbasis dari EyeSight," katanya.

Dari rencana ini, FHI akan menerapkan model produksi dengan fungsi pemindai lalu lintas di jalan bebas hambatan pada 2017. Selanjutnya, pada 2020 Subaru akan memiliki mobil otonom di jalan raya pada 2020.

EyeSight ver3 yang ada pada mobil Subaru sudah memiliki sistem pemindai lalu lintas di jalan bebas hambatan dalam kondisi tertentu. Sistem itu juga mendapatkan peringkat terbaik di dunia.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment