Sunday, November 1, 2015

Baby Toyota 86 Diperlihatkan Toyota di Tokyo Motor Show

Baby Toyota 86 Diperlihatkan Toyota di Tokyo Motor ShowTokyo -

Satu per satu, Toyota memperlihatkan kreasi mobil mereka untuk masa depan. Mobil itu adalah mobil sport berwarna kuning cerah yang disebut Toyota S-FR. Untuk pertama kalinya mobil ini diperlihatkan Toyota di Tokyo Motor Show 2015.

Jika melihat ukuran dan bodi mobilnya, terlihat jelas kalau mobil disiapkan sebagai adik dari Toyota 86 atau Baby 86. Namun Toyota menyebutkan tampilan S-FR mengingatkan pada Toyota Sport 800 yang memiliki fanbase kuat.

Mobil terlihat sporty namun memiliki gaya-gaya yang mungil. Misalnya lampu bulat yang mengingatkan kita pada lampu mobil-mobil MINI, grille berukuran besar dengan pelek alloy yang tak kalah keren.

Lihat juga: Galeri Foto Toyota S-FR

Rencananya mobil akan menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc. Mobil juga diperkirakan akan memiliki sistem turbo.

Toyota memang sengaja memperkenalkan S-FR ini sebagai kendaraan yang akan mengembalikan fun to drive dengan karakter mesin depan, penggerak belakang (FR), body ringan untuk performa dan efisiensi bahan bakar, serta penggunaan transmisi manual 6-percepatan.


(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment