Sunday, November 1, 2015

MINI Hadirkan Mobil Mungil S Covertible di Tokyo Motor Show

MINI Hadirkan Mobil Mungil S Covertible di Tokyo Motor ShowTokyo - Pabrikan asal Inggris MINI, membuat ajang Tokyo Motor Show menjadi hal istimewa. MINI yang terkenal dengan mobil mobil mungilnya ini menghadirkan model terbaru yaitu MINI S Convertible dalam perhelatan otomotif terbesar di Jepang ini.

Saat detikOto berkunjung ke Tokyo Motor Show, MINI Convertible terlihat terpampang di sana. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang generasi dulunya. Seperti lebih panjang hingga 98 milimeter (mm), lebar 44 mm, dan tingginya pun kian bertambah 7 mm.

MINI juga melakukan sejumlah perubahan pada desain mobil teranyarnya. Seperti pada bentuk grill, yang menggunakan frame tunggal dengan yang lebih besar, tampilan terbaru lampu depan, kaca depan yang terlihat lebih sporty, lampu belakang yang kini berukuran lebih besar, serta kabin yang kian luas.

MINI Cooper S Convertible akan memiliki mesin yang lebih besar 1.998 cc. Menurut siaran pers yang di dapat di stand MINI, mesin ini memiliki tenaga hingga 192 daya kuda pada 5.000 hingga 6.000 rpm, dan torsi 280 Nm mulai 1.250 hingga 4.000 rpm.

MINI juga menghadirkan model lainnya yaitu MINI S Clubman yang memimiliki mesin 1.998 cc. Selain itu ada juga MINI John Cooper Works dan MINI Crossover yang turut dipajang di pameran ini.


(rvk/rgr)

0 comments:

Post a Comment