Sunday, November 1, 2015

Si Cantik Maria Sharapova Jadi Brand Ambassador Porsche Panamera

Si Cantik Maria Sharapova Jadi Brand Ambassador Porsche PanameraSingapura - Petenis cantik, Maria Sharapova dengan lihai beraksi di depan kamera dalam mempromosikan Porsche Panamera Edition. Ditunjuk Porsche sebagai brand ambassador, Sharapova juga menceritakan perjalanan kariernya sebagai petenis.

Proses syuting dilakukan dalam rangkaian turnamen tenis WTA 2015 yang digelar di Singapura. Porsche menjadi salah satu sponsor penyelenggaraan turnamen tenis untuk wanita tersebut.

Dalam video di Youtube, Sharapova berpose dengan elegan di Porsche Panamera berwarna biru sambil bercerita soal karier tenisnya yang sempat dirundung cedera.

"Ada kombinasi antara kekuatan fisik dan kepintaran. Ini semua tentang menjadi kuat dan lebih bertenaga dengan apa yang kamu lakukan. Tapi lakukanlah dengan cara yang elegan serta pintar," ujar petenis peringkat keempat dunia saat ini.

Sebelumnya, Sharapova juga telah muncul di beberapa iklan Porsche lainnya seperti 911 Turbo S maupun Panamera GTS. Dalam WTA 2015 Singapura, Sharapova berhasil menembus semifinal dan akan menantang petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova.