Friday, November 6, 2015

Duh, Ferrari 458 Spider Ini Dipakai untuk Angkut Sofa

Duh, Ferrari 458 Spider Ini Dipakai untuk Angkut SofaJakarta - Mengangkut barang berat menggunakan truk atau pikap mungkin sudah biasa. Yang tidak biasa adalah mengangkutnya dengan menggunakan mobil super.

Jarang memang orang yang menggunakan mobil super untuk mengangkut barang saat pindah rumah. Tapi, video ini buktinya. Sebuah Ferrari 458 Spider digunakan pemiliknya untuk mengangkut sofa.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (6/11/2015), tindakan ini cukup berisiko. Selain membahayakan pemiliknya, mobil seharga miliaran rupiah ini juga berisiko rusak. Setidaknya, cat berwarna Rosso Corsa akan tergores oleh sofa yang diangkutnya.

Tapi, pengguna Ferrari 458 Spider ini tampak tak peduli. Dua orang pria terlihat santai mengangkut sofa menggunakan Ferrari ini.

Satu orang bertugas sebagai sopir, sementara satu lagi berdiri memegangi sofa agar tak jatuh. Seakan tak peduli dengan keselamatannya, pria itu santai saja memegangi sofa sambil berdiri.

Padahal, mesin V8 4.5 liter dari Ferrari 458 Spider cukup garang. Salah-salah saat mengakselerasi, pria yang berdiri itu bisa jatuh.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment